Rabu 25 Nov 2020 08:26 WIB

Gol Morata Hantar Juve ke Babak Knock Out Liga Champions

.

Rep: Ichsan Emrald/ Red: Yogi Ardhi

Alvaro Morata (tengah) merayakan gol injury timenya pada pertandingan Liga Champion Grup G di Allianz stadium, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : ANSA/EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Aksi Cristiano Ronaldo pada pertandingan Liga Champion Grup G di Allianz stadium, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : ANSA/EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Striker Ferencvaros, Myrto Uzuni, (tengah) mengejutkan tim tuan rumah dengan golnya pada pertandingan Liga Champion Grup G di Allianz stadium, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : ANSA/EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Rodrigo Bentancur (tengah) mengontrol bola di udara pada pertandingan Liga Champion Grup G di Allianz stadium, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : ANSA/EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Paulo Dybala (tengah) dikepung pemain Ferencvaros pada pertandingan Liga Champion Grup G di Allianz stadium, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : ANSA/EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JUVENTUS -- Gol menit kedua injury time yang dicetak Alvaro Morata membuat Juventus menyusul Barcelona melangkah ke babak gugur Liga Champions.

 

Gol Morata tersebut memastikan Juventus bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan tamunya Ferencvaros 2-1 di Stadion Allianz, Torino, Italia, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement