Rabu 25 Nov 2020 08:02 WIB

United Kokoh di Puncak Klasemen Grup H Liga Champions

.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Yogi Ardhi

Gelandang Istanbul Basaksehir, Giuliano, mengontrol bola saat dikawal Nemanja Matic (kanan) pada laga Liga Champion Grup H di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Axel Tuanzebe (belakang) menempel ketat Demba Ba (depan) pada laga Liga Champion Grup H di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Daniel James (kiri) merayakan gol yang dicetaknya memanfaatkan assist Mason Greenwood pada laga Liga Champion Grup H di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Bruno Fernandes dan tim Manchester United merayakan gol pada laga Liga Champion Grup H di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA)

Marcus Rashford mencetak gol keempat United dari titik penalti pada laga Liga Champion Grup H di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Manchester United merayakan gol Marcus Rashford pada laga Liga Champion Grup H di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United sukses memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions. Pesta gol ke gawang Istanbul Basaksehir, 4-1, pada laga keenam putaran keempat penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB, membawa United kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin dari empat laga.

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement