Rabu 25 Nov 2020 07:02 WIB

HUT Ke-3, M-Tryout Adakan Webinar Dirgahayu M-Tryout

Webinar ini bertujuan memotivasi siswa agar tetap semangat belajar.

M-Tryout akan menggelar webinar Dirgahayu M-Tryout pada Senin (30/11) mendatang.
Foto: Dok M-Tryout
M-Tryout akan menggelar webinar Dirgahayu M-Tryout pada Senin (30/11) mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati HUT ke-3 aplikasi M-Tryout bermaksud menyelenggarakan webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’. Kegiatan yang mengusung tajuk ‘Start a New Beginning’ itu diadakan secara daring melalui Zoom cloud meetings, channel youtube M-Tryout, live instagram di mtryout.app.

CEO M-Tryout, Muhammad Ghani mengatakan bahwa pada masa pandemi banyak yang terdampak. Salah satunya dari segi proses pembelajaran dengan pemanfaatan tekhnologi. M-Tryout hadir untuk menjadi salah satu alternatif solusi bagi siswa untuk menjadi aplikasi yang membantu proses belajar.

“Dengan dilatarbelakangi hal tersebut, M-Tryout menghadirkan pembicara yang memang bisa memotivasi siswa di masa pandemi sehingga tidak menjadikan halangan untuk terus produktif dan bisa memanfaatkan teknologi yang ada agar tidak patah semangat dalam belajar,” tutur Ghani melalui rilis.

Melalui webinar ini, M-Tryout bermaksud agar para siswa bisa lebih terbuka dengan banyak metode belajar yang gratis, menyenangkan dan pastinya dengan narasumber muda serta berbakat ini dapat memotivasi peserta untuk lebih semangat.

Webinar Dirgahayu M-Tryout akan menghadirkan narasumber yang profesional di bidangnya, yakni Nadia Soekarno (content creator, presenter, news anchor NET TV, pianist dan aktris) dan Anastasia Praditha (presenter TV).

Narasumber akan berbagi wawasan dari sudut pandang dan keilmuan masing-masing, serta membahas mengenai ‘Start a New Beginning’ sesuai dengan tajuk yang diangkat pada Webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ yang akan diselenggarakan pada, Senin (30/11) mendatang pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Pendaftaran webinar bertajuk ‘Start a New Beginning’ ini tidak dipungut biaya dan dapat diakses melalui google form bit.ly/hutmtryout2020 serta menghubungi narahubung Sri dinomor 0822-1199-5317.

“Semoga seluruh peserta bisa mengambil ilmu dan manfaat dari acara ini serta mencoba aplikasi M-Tryout untuk mengasah ilmu dan mengukur hasil pembelajaran yang sudah dilakukan di sekolah. Jangan sampai terlambat mendaftar ya! Selain belajar bersama kita juga akan membagikan doorprize dengan total hadiah sebesar Rp 5 juta untuk 10 pemenang,” ujar Ghani.

Webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ disponsori oleh Inez Cosmetics dan media partner seperti  MileniaNews, Sobat Sekolah, Bintang Sekolah Indonesia, BSI Radio dan BSI TV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement