Selasa 24 Nov 2020 20:14 WIB

Gara-Gara Kursi Favorit di Bus, Striker Club Brugge Dicoret

Emmanuel Dennis marah dan keluar dari bus karena tak boleh duduk di bangku favoritnya

Emmanuel Dennis
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Emmanuel Dennis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Club Brugge Emmanuel Dennis akan melewatkan pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB. Dia dicoret karena marah tidak bisa duduk di kursi favoritnya di dalam bus tim.

Striker berusia 23 tahun itu tidak akan tampil melawan Dortmund dan dapat didenda oleh klubnya, demikian laporan di Belgia, dikutip the Sun, Selasa (24/11). Media Belgia, Het Laatste Nieuws, melaporkan penyerang Nigeria itu keluar dari bus ketika dia diberitahu tidak bisa duduk di tempat yang dia inginkan.

Baca Juga

Pelatih Brugge Philippe Clement mengatakan pada Senin (23/11) bahwa Dennis dikeluarkan karena alasan disiplin. Namun Clement tidak menjelaskan lebih lanjut.

Pemain berusia 23 tahun itu telah bersama Brugge sejak 2017. Ia mencetak dua gol dalam pertandingan Liga Champions di markas Real Madrid, tahun lalu. Dia juga mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Zenit St Petersburg pada pertandingan putaran pertama Grup F Liga Champions musim ini.

Brugge berlatih di Signal Iduna Park pada Senin dalam persiapan untuk pertandingan Grup F.

Dortmund berada di puncak grup dengan nilai enam, setelah memenangkan pertemuan pertama antara kedua tim dengan skor 3-0 pada 4 November lalu. Lazio duduk di urutan kedua dengan nilai lima, di depan Brugge yang mengoleksi empat poin dan Zenit St Petersburg yang baru mendapatkan satu angka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement