Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Dwayne Johnson Sumbang Game Xbox untuk 20 RS Anak

Selasa 24 Nov 2020 18:19 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Bersama Microsoft dan Gamers Outreach, aktor Jumanji Dwayne Johnson mendonasikan gim konsol Xbox Series X yang dibuat khusus untuk bisa dimainkan anak-anak yang sedang dirawat di 20 rumah sakit di Amerika Serikat.

Bersama Microsoft dan Gamers Outreach, aktor Jumanji Dwayne Johnson mendonasikan gim konsol Xbox Series X yang dibuat khusus untuk bisa dimainkan anak-anak yang sedang dirawat di 20 rumah sakit di Amerika Serikat.

Foto: AP
Dwayne Johnson ajak Microsoft dan Gamers Outreach untuk pasok Xbox ke RS anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Dwayne Johnson menyumbangkan konsol game Xbox Series X ke-20 rumah sakit (RS) anak-anak di seluruh Amerika. Hadiah ini diharapkan akan menjangkau lebih dari 50 ribu pasien cilik di seluruh negeri.

Aktor yang tenar dengan julukan "The Rock" itu juga menggandeng Bill Gates, pendiri Microsoft yang merupakan produsen gim konsol ini. Tim donasi juga bekerja sama dengan organisasi amal Gamers Outreach untuk menyediakan Gamers Outreach Karts (GO Karts) alias kios portabel agar anak-anak yang tidak dapat meninggalkan kamar rumah sakit juga dapat menikmati pengalaman bermain gim.

Tim Xbox melalui pernyataannya mengaku sangat senang dapat bermitra dengan The Rock untuk menghadirkan gim konsol generasi berikutnya ke rumah sakit anak-anak di Amerika.

“Kami menghargai komitmennya yang konsisten untuk menghadirkan kegembiraan bagi kehidupan anak-anak melalui kekuatan bermain dengan Xbox," kata perwakilan Xbox dalam sebuah jumpa pers, dikutip Fox News, Selasa (24/11).

Setiap Xbox Series X yang dibagikan tersebut dibuat khusus. Konsol game ditambahkan logo Brahma Bull Johnson, tanda tangannya, dan pesan khusus yang berbunyi "Tetap tersenyum dan bersenang-senang. Love Dwayne 'The Rock' Johnson”.

Johnson juga membagikan proyeknya tersebut di akun media sosial. Menurut pemain Jumanji dan San Andreas itu, kegiatan ini menjadi sangat spesial untuknya karena bisa langsung memberikannya ke seluruh RS yang direncanakan.



"Bagian terbaik dari kemitraan ini adalah saya memiliki hak istimewa mutlak untuk memberikan satu per satu konsol ROCK XBOX Series X ke-20 rumah sakit anak berbeda yang pada akhirnya akan menjangkau lebih dari 50.000 anak !!!!" tulis bintang Ballers itu di Instagram.

Johnson juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran program donasi. Aktor 48 tahun itu sekaligus memberikan motivasi bagi anak-anak yang tengah sakit.

"Anak-anak ini berjuang melawan penyakit mereka dengan keberanian yang luar biasa dan saya sangat senang @microsoft, @gamersoutreach dan saya sendiri dapat memberikan kegembiraan dan senyuman. Kalian, anak-anak, tunjukkan padaku dan dunia, apa arti kekuatan sejati," tulisnya lagi.

Gim konsol Xbox Series X diproduksi terbatas dan bahkan sudah sulit ditemukan di pasaran. Beberapa rumah sakit yang akan mendapatkan konsol edisi terbatas itu adalah Children's Healthcare of Atlanta, Children's Hospital Colorado, Children's Hospital Los Angeles, Children's Hospital Orange County, Children's Hospital St. Louis, Children's Wisconsin, CS Mott Children's Hospital, dan Dell Children's Medical Center.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA