Selasa 24 Nov 2020 17:29 WIB

Pharell Williams Kenalkan Humanrace Skincare

Humanrace Skincare dikembangkan oleh dokter yang merawat kulit Pharell Williams.

Penyanyi dan pengusaha Pharell Williams meluncurkan produk perawatan kulit Humanrace Skincare.
Foto: EPA
Penyanyi dan pengusaha Pharell Williams meluncurkan produk perawatan kulit Humanrace Skincare.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi sekaligus pengusaha Pharell Williams merilis produk perawatan kulit (skincare) terbaru bernama Humanrace Skincare. Produk tersebut diteliti dan dikembangkan oleh ahli yang telah merawat kulit Pharrell selama lebih dari 20 tahun, Dr. Elena Jones.

Williams yang berusia 47 tahun, selalu membuat penasaran orang-orang karena kulitnya begitu sehat dan bercahaya. Menurut Williams, ia mengandalkan rejimen The Three-Minute Facial yang diracik Jones.

Baca Juga

Menurul Williams, produk perawatan kulit itu cocok dipergunakan oleh semua gender. Ia mengungkapkan, rangkaian produk The Three-Minute Facial tersebut terdiri dari rice powder cleanser (bubuk pembersih), lotus enzyme exfoliator (produk pengelupas kulit) dan humidifying cream (krim pelembap).

"Kami ingin mendemokratisasikan pengalaman mencapai kebugaran," kata Williams dikutip dari Guardian pada Selasa.

Sementara itu, dokter kulit Dr Anita Sturnham mengatakan, ada perbedaan tipis soal biologis antara kulit pria dan wanita, meskipun produk perawatan kulit dipasarkan dengan cara gender selama beberapa dekade. Perbedaan ada pada kadar testosteron dan kolagen.

"Pada dasarnya, kulit pria dan wanita memiliki anatomi yang sama, dengan lapisan epidermis dan dermal serta jenis sel yang sama," kata  Sturnham.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement