Selasa 24 Nov 2020 16:59 WIB

Lawan Basaksehir, Solskjaer Minta Ini ke Skuat MU

Pertandingan akan digelar pada dini hari nanti di Old Trafford.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu Istanbul Basaksehir, dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB. Pertandingan ini pun jadi ajang balas dendam karena pada laga sebelumnya MU kalah 1-2. Ole Gunnar Solskjaer pun mengakui pertandingan lawan juara Liga Turki itu memang akan sulit.

Ia mengatakan itu dari pengalaman sebelumnya, di mana Basaksehir bukanlah tim yang mudah ditebak. Oleh karena itu, dalam pertandingan di Old Trafford kali ini, Solskjaer Minta anak asuhnya fokus 100 persen untuk bisa mendapatkan tiga poin.

''Level konsentrasi harus lebih baik (dibandingkan pertandingan di Istanbul). Kami tahu dua gol yang bersarang di gawang kami karena disiplin buruk dan serangan balik,'' ucap Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Selasa (24/11).

Ia menambahkan, dalam satu atau dua momen, pemainnya bikin masalah sendiri dengan organisasi yang tak bagus saat menguasai bola. Sehingga, Solskjaer mengatakan kalau Bruno Fernandes cs harus lebih disiplin saat menguasai bola. 

''Karena sedikit saja kehilangan konsentrasi dan mereka akan naik dan berlari. Gol pertama (di Istanbul) jelas gol terburuk yang pernah terjadi. Gol kedua dari serangan balik,'' jelas Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement