Selasa 24 Nov 2020 15:45 WIB

Bergomi: Milan Lebih Meyakinkan daripada Juventus

AC Milan memimpin klasemen dengan nilai 20 dari delapan pertandingan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Mantan bek Inter Milan, Giuseppe Bergomi.
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Mantan bek Inter Milan, Giuseppe Bergomi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bek Inter Milan Beppe Bergomi menilai AC Milan lebih meyakinkan daripada Juventus pada musim ini. Si Nyonya Tua tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen Milan yang mengamankan 20 poin setelah delapan pertandingan Serie A.

"Juventus belum meyakinkan saya, terutama dalam pertandingan besar," kata Bergomi dikutip dari Football Italia, Selasa (24/11).

Baca Juga

Menurutnya Milan telah membuatnya yakin dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic dan mereka sudah memenangkan laga melawan Inter Milan serta Napoli. Sementara Juventus gagal menang saat bermain melawan Lazio dan AS Roma.

"Pada awal musim saya merasa Milan bisa melakukannya dengan baik. Saya pikir mereka akan berada di antara empat besar. (Paolo) Maldini sadar dia membangun tim yang bagus," kata Bergomi.

Dia menilai Milan memiliki pemain yang bermain dengan kepercayaan diri di lapangan, sehingga sulit bagi lawan untuk membobol gawang mereka.

Pemenang Piala Dunia Italia 1982 itu percaya Inter harus melakukan sesuatu yang lebih. Mereka benar-benar perlu meningkat. "Misalnya, saya pikir sudah jelas bagi semua orang bahwa Achraf Hakimi harus digunakan secara berbeda. Dia seharusnya tidak menerima bola di kakinya atau dia akan mengopernya kembali," katanya.

Ia tidak berpikir Antonio Conte akan membuat revolusi. "Inter perlu pulih dan dia belum sempat melakukan percobaan. Masalah lainnya adalah lini pertahanan Inter. Musim ini terlalu lambat, mereka tidak memiliki pemain yang cepat di belakang," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement