Selasa 24 Nov 2020 15:43 WIB

Pogba Diragukan Tampil saat MU Vs Istanbul Basaksehir

Pogba sudah tak jadi pemain inti dalam tiga pertandingan terakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE / PETER POWELL
Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer belum bisa memastikan apakah Paul Pogba akan dimainkan saat Manchester United berhadapan dengan Istanbul Basaksehir, dalam ajang Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB. Pogba tak masuk skuat MU saat mengalahkan West Brom akhir pekan lalu.

Pemain internasional Prancis itu jug jadi cadangan saat MU berhadapan dengan Everton dan juga Istanbul Basaksehir pada pertemuan pertama Grup H. Artinya, Pogba sudah tak jadi pemain inti dalam tiga pertandingan terakhirnya di MU.

Padahal, ia selalu jadi pemain utama Les Bleus dalam jeda internasional. Bahkan, sampai saat ini, Ole masih belum bisa memastikan apakah Pogba akan diturunkan atau tidak. ''Kami berharap dia tersedia. Dia latihan pagi ini dan kita lihat saja apakah ada reaksi saat kami laporan besok,'' kata pelatih United, dikutip dari laman resmi MU, Selasa (24/11).

Pogba main tiga kali saat membela Prancis selama jeda internasional. Namun, usai kembali, Solskjaer mengungkapkan mantan pemain Juventus itu mengalami cedera minor akhir pekan lalu. Walaupun Pogba tak menunjukan rasa tidak nyaman dari kakinya selama kembali latihan. Tapi, Solskjaer diyakini tidak akan ambil risiko meskipun pemain berusia 27 tahun itu sudah kembali berlatih. 

Apalagi, dengan dua hasil positif dalam dua pertandingan terakhir tanpa Pogba di starting XI, Solskjaer kemungkinan masih akan mengandalkan Scott McTominay, Fred atau Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan. Bruno Fernandes masih jadi andalan sebagai gelandang serang, karena perannya yang belum tergantikan sampai saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement