Selasa 24 Nov 2020 15:06 WIB

Pangeran Harry Terpilih Jadi Bangsawan Terpopuler di Dunia

Popularitas Pangeran Harry kalahkan sejumlah bangsawan lain, termasuk sang kakak.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Popularitas Pangeran Harry kalahkan sejumlah bangsawan lain, termasuk sang kakak (Foto: Pangeran Harry)
Foto: EPA
Popularitas Pangeran Harry kalahkan sejumlah bangsawan lain, termasuk sang kakak (Foto: Pangeran Harry)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry menggeser posisi kakaknya, Pangeran William dari segi popularitas. Suami Meghan Markle itu, pada akhirnya merebut gelar 'Bangsawan Terseksi' yang sangat didambakan Pangeran William.

Dilansir di laman US Daily Report, Selasa (24/11), majalah PEOPLE menobatkan ayah dari Archie itu dengan gelar berdasarkan ketampanan, popularitas, dan filantropinya. Duke of Sussex itu mengalahkan Pangeran William.

Baca Juga

Selain William, Harry juga mengalahkan sejumlah bangsawan terkenal lain, antara lain Pangeran Carl Phillip dari Swedia, dan Pangeran Mateen dari Brunei. Pangeran Carl Phillip sebenarnya cukup mengesankan penggemar kerajaan dengan fakta ia berbicara tujuh bahasa. Abdul Mateen merupakan raja selfie yang suka berpose telanjang dada, dan bergelar master dalam diplomasi internasional.

Namun, Harry menduduki peringkat pertama. Ini kedua kalinya Duke of Sussex mengalahkan Duke of Cambridge dalam jajak pendapat yang dibagikan oleh PEOPLE, yang dihimpun berdasarkan pendapat pembacanya.

Harry juga meraih gelar 'Ayah Terseksi'. Awal tahun ini, Harry dinyatakan sebagai pemenang setelah mengalahkan pesaing yang tak kalah mengesankan, seperti Ryan Lochte dan Ryan Reynolds.

Sayangnya, tidak ada respons di antara keduanya mengenai gelar yang diberikan oleh majalah terkenal itu. Kakak beradik ini hampir tidak berbicara sejak Harry dan istrinya memutuskan untuk mundur dari tugas kerajaan mereka dan pindah ke California. Penulis kerajaan Robert Lacey mengatakan situasi antara Harry dan William tidak ada harapan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement