Selasa 24 Nov 2020 14:51 WIB

Satu Lagi Pemain Persib yang Pilih Jalur Usaha Kuliner

Ini menjadi salah satu investasi jangka panjang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Persib Bandung, Zalnando
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Zalnando

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando melebarkan usahanya dengan membuat foodtruck rendang di Jalan Aceh, Kota Bandung. Zalnando menjadi salah satu dari sekian banyak pemain Persib yang membuka usaha.

Zalnando mengakui seringkali sharing dengan beberapa pemain lain yang memiliki usaha. Sebut saja Nick Kuipers dan Kim Kurniawan yang sama-sama punya usaha di bidang kuliner.

"Iya saling sharing juga, ya pasti sesama buka usaha mah pasti sharing," kata Zalnando, Selasa (24/11).

Zalnando menyebut bisnis usahanya di bidang kuliner ini menjadi salah satu investasi jangka panjang. Kedepannya, dia ingin terus melebarkan sayap termasuk dengan membuka restoran dengan sistem waralaba

"Tahun depan target buka outlet, tapi nanti kalau sudah jadi mau waralaba juga kalau sudah jalan. tapi untuk sekarang fokus buka cabang," kata Zalnando.

Zalnando memang tidak main-main dalam membangun usahanya. Dia membuat foodtruck dari mobil vw combi klasik yang menarik minat pengunjung. 

Namun dengan mobil yang bagus, belum tentu harga yang ditawarkan mahal. Zalnando menyebut harga makanannya berkisar antara Rp 20 ribu sampai Rp 29 ribu.

"Dari mulai sandwich rendang, spaghetti aglio olio rendang, kentang goreng kasih rendang sosis. Sisanya ada rendang daging, ayam, jengkol dan abon," kata Zalnando.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement