Selasa 24 Nov 2020 10:01 WIB
Liga Champions

Casemiro Diprediksi Bakal Tampil Vs Inter Milan

Casemiro sekarang telah menjalani dua tes PCR negatif wajib

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Casemiro
Foto: REUTERS/Kevin Granja
Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid, Casemiro dilaporkan akan bergabung dengan rekan setim untuk menghadapi klub raksasa Italia, Inter Milan pada matchday keempat Liga Champions 2020/2021.

Pemain berpaspor Brasil itu melewatkan dua pertandingan terakhir Los Blancos setelah dinyatakan positif Covid-19 pada 6 November, bersama rekan setimnya Eden Hazard.

Namun, menurut laporan dari Marca, Selasa (24/11) Casemiro sekarang telah menjalani dua tes PCR negatif wajib untuk memungkinkannya kembali beraksi ketika bentrok melawan tim hebat i Nerazzurri, julukan Inter.

Persiapan Los Merenfmgues saat berkunjung ke Stadion Giuseppe Meazza terkendal masalah kesehatan, pun kebugaran pemain.

Striker Karim Benzema dipastikan absen melawan tim besutan Antonio Conte karena cedera otot, alhasil pemain Prancis itu bergabung dengan Sergio Ramos, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Eder Militao dan Luka Jovic di pinggir lapangan.

Tim asuhan Zidane telah kesulitan dalam pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions musim ini, dengan baru mengantongi empat poin dari tiga pertandingan, tetapi kemenangan melawan Inter jelas akan meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement