Selasa 24 Nov 2020 08:33 WIB
Liga Champions

Jamu Ferencvaros, Dybala Dampingi Ronaldo Jadi Starter Juve

Dybala akan berpasangan dengan Cristiano Ronaldo di area penyerangan Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Cristiano Ronaldo  merayakan dengan rekan setimnya Paulo Dybala setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (20/7/2020).
Foto: Marco Alpozzi / LaPresse via AP
Cristiano Ronaldo merayakan dengan rekan setimnya Paulo Dybala setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (20/7/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setelah menumbangkan Cagliari, Juventus mengalihkan fokus ke Liga Champions. Bianconeri bakal meladeni ketangguhan wakil Hungaria, Ferencvaros.

Duel matchday keempat Grup G ini berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Rabu (25/11) dini hari WIB. Kemenangan bisa meloloskan si Nyonya Tua ke babak knock out.

Dengan catatan, pada pertandingan lain, Barcelona menumbangkan atau minimal bermain imbang dengan Dynamo Kiev. Oleh karenanya, pelatih Andrea Pirlo siap menurunkan kekuatan terbaiknya.

Hanya saja, sedikit ada perubahan di lini depan. Beredar kabar, Paulo Dybala bisa menjadi starter pada pertandingan besok.

"Dybala akan berpasangan dengan Cristiano Ronaldo di area penyerangan Juventus, saat melawan Ferencvaros," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (24/11).

Tentu saja, iniformasi ini sedikit mengejutkan. Sebab penampilan La Joya sejauh musim 2020/21 berjalan, masih angin-anginan.

Justru Alvaro Morata yang belakangan rajin mencetak gol, selain Ronaldo tentunya. Kabarnya Morata bakal memulai dari bangku cadangan.

Mengenai Dybala, tak ada yang meragukan kualitasnya. Hanya saja, pria Argentina itu belum kembali ke performa terbaik.

Pirlo paham hal itu. "Dia telah berlatih, dan terus menerus. Dia tampil bagus melawan Cagliari. Kita akan lihat apakah dia menjadi starter," ujar allenatore 41 tahun ini.

Juventus berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G. Dengan mengantongi enam poin, Bianconeri tertinggal tiga angka dari Barca di singgasana.

Di tempat ketiga dan keempat ada Dynamo Kiev, serta Ferencvaros. Dua tim semenjana tersebut, baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement