Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

G.H. Universal Hotel Bandung Raih hasil Sangat Memuaskan

Selasa 24 Nov 2020 08:30 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

G.H. Universal Hotel Bandung Raih hasil Sangat Memuaskan

G.H. Universal Hotel Bandung Raih hasil Sangat Memuaskan

Foto: GH Universal Hotel Bandung
Dalam uji CHSE (Cleanliness, health, safety, environment/CHSE)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--G.H. Universal Hotel Bandung telah melaksanakan uji kelayakan CHSE (cleanliness, health, safety, environment/CHSE) pada tanggal 13 November 2020 dengan mendapatkan hasil yang memuaskan. Sertifikasi CHSE diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Sucofindo sebagai tim penguji. Hal ini diungkapkan  General Manager G.H Universal Hotel Bandung, Cita dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (23/11).

Program Sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Environment) atau Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan adalah proses pemberian sertifikat kepada usaha pariwisata, usaha/fasilitas lain terkait, lingkungan masyarakat, dan destinasi pariwisata. Dikatakannya, uji sertifikasi CHSE sangat penting bagi sektor pariwisata karena Sertifikasi CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

''Rasa bangga dan haru karena kami bisa menyelesaikan uji sertifikasi CHSE dengan lancar dengan nilai yang memuaskan. Audit kali ini sangat berbeda karena Audit khusus untuk menilai apakah kami sudah memenuhi empat dimensi program khusus pemerintah CHSE. Keberhasilan yang kami dapatkan merupakan hasil dari kerja keras para associate dan dukungan para tamu. Serta para partner setia, ucapan terimakasih juga kami ucapkan kapada para penguji dari sucofindo dan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, sertifikasi ini sangat penting dan berguna bagi kami, ini merupakan salah satu upaya dalam menambah kepercayaan tamu bahwa G.H. Universal Hotel Bandung telah memenuhi syarat protokol kesehatan new normal,'' kata Cita.

Cita mengungkapkan, GH Universal Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 yang terletak di Bandung Utara berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara dengan kamar yang elegan dengan jendela-jendela dari lantai-ke-langit-langit serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya kolam renang, area bermain anak, restoran, ruang pertemuan,  pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di spa, dan ada juga ARTMORE workshop untuk para pecinta seni lukis. 

Terletak di utara kota Bandung, dekat dengan pusat pariwisata, GH Universal Hotel Bandung menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung. Gaya desain arsitektur Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda dibanding hotel-hotel lain di Bandung, di mana garis dan lekuk bangunannya menjadi ciri khas GH Universal Hotel Bandung. Tiap detil dari bagian depan gedungnya diukir secara indah dan cermat dengan tangan. Bentuk klasik bangunan Eropa pada GH Universal Hotel Bandung semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pengunungan dan kota yang menakjubkan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA