Selasa 24 Nov 2020 07:16 WIB

Tammy Abraham: Kembali Berseragam Chelsea adalah Kebanggaan

juga mencetak gol kedua saat melawan Newcastle.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ekspresi penyerang Chelsea, Tammy Abraham usai mencetak gol ke gawang Newcastle United.
Foto: EPA-EFE/Lindsey Parnaby
Ekspresi penyerang Chelsea, Tammy Abraham usai mencetak gol ke gawang Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Striker Chelsea, Tammy Abraham menyebut dirinya bangga dapat kembali berseragam The Blues saat membantu timnya mengalahkan Newcastle 2-0, Sabtu (21/11) waktu setempat. 

Penyerang berusia 23 tahun itu kembali bermain untuk Chelsea setelah menjalani tugas negara bersama timnas Inggris selama jeda internasional. Ia juga mencetak gol kedua saat melawan Newcastle. 

"Kami tidak membiarkan jeda internasional memengaruhi penampilan, karena berhasil merebut tiga poin. Bagi saya, menjadi sebuah kebanggaan kembali ke tim ini," katanya seperti dilansir The Sport Review, Senin (23/11). 

Abraham kini sudah menyarangkan tiga gol dan mencatat satu assist di Liga Primer Inggris musim ini. Ia bertekad ingin terus tampil apik demi satu tempat di skuad utama. 

Pasalnya, ia harus bersaing dengan rekrutan anyar Chelsea, Timo Werner untuk mendapat kepercayaan Frank Lampard. 

"Saya sudah bermain untuk klub ini sejak berusia tujuh tahun dan selalu bermain di posisi nomor sembilan. Saya berharap bisa terus mencetak gol," kata dia. 

Setelah menuntaskan Liga Primer musim ini, Chelsea akan menghadapi wakil Prancis, Rennes di Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement