Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Merih Demiral Cedera, Aaron Ramsey Kembali

Selasa 24 Nov 2020 05:49 WIB

Red: Israr Itah

Merih Demiral (tengah).

Merih Demiral (tengah).

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Demiral paling tidak harus beristirahat selama 10 hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Juventus Merih Demiral telah menderita cedera otot dan tampaknya akan absen dalam dua pertandingan terdekat Juventus. Nyonya Tua akan menghadapi Ferencvaros di Liga Champions, tengah pekan ini. Selanjutnya, tim asuhan Andrea Pirlo ditantang Benevento di Serie A.

Bek Turki ini menderita cedera dalam kemenangan 2-0 atas Cagliari pada Ahad (22/11). Bianconeri mengeluarkan pernyataan Demiral paling tidak harus beristirahat selama 10 hari.

Baca Juga

“Merih Demiral menjalani pemeriksaan MRI di J Medical hari ini dan terungkap adanya peregangan otot iliopsoas kanan,” bunyi pernyataan tersebut, dikutip Football Italia, Senin (23/11).

"Waktu pemulihan sekitar 10 hari. Bek Turki ini karenanya akan absen dalam pertandingan berikutnya melawan Ferencvaros di Liga Champions dan Benevento di Liga Italia."

Tim medis Juventus mengatakan akan mengevaluasi kondisi Demiral setelahnya untuk memastikan ia siap kembali saat Juventus menghadapi Dynamo Kiev pada 2 Desember. Saat ini, Demiral bergabung dengan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang juga cedera dan tidak ikut berlatih.

Kabar baiknya, Aaron Ramsey sudah mulai berlatih bersama tim utama Juventus. Sebelumnya, Ramsey mengalami gangguan otot rektus femoris paha kanan pada awal bulan ini. Cedera tersebut membuatnya absen membela timnas Wales.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA