Senin 23 Nov 2020 22:09 WIB

Solskjaer Setuju Mourinho Tentang Liga Inggris Musim Ini

Liga Primer Inggris musim ini tidak dapat diprediksi.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: Pool AFP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer setuju dengan pendahulunya Jose Mourinho soal Liga Primer Inggris. Solskjaer menilai, ini akan menjadi musim Liga Primer yang tidak dapat diprediksi.

Tottenham Hotspur asuhan Mourinho saat ini berada di puncak klasemen, tetapi ia tahu segalanya bisa berubah dengan sangat cepat. Mourinho menegaskan, timnya hanya berupaya membidik satu per satu kemenangan, tidak menargetkan juara. "Dalam perjalanannya, kami bisa imbang atau kalah," kata dia.

Baca Juga

Solskjaer, yang baru saja membawa MU mengalahkan West Bromwich Albion 1-0 di Old Trafford pada Ahad (22/11), cenderung setuju. Jadwal pertandingan yang padat dan tidak ada penggemar di stadion berarti akan ada banyak hasil yang mengecewakan di semua musim.

"Liga musim ini tidak akan konsisten dengan pasang surut. Ini tidak dapat diprediksi, kita telah melihat beberapa hasil hari ini dan itu tidak benar-benar bertahan," katanya kepada BT Sport, dilansir dari Tribal Football, Senin (23/11).

"Seperti yang dikatakan Jose, satu kemenangan membuat Anda naik ke atas meja, satu kekalahan membuat Anda semakin dekat ke dasar."

Menurut Solskjaer, persaingan sangat ketat pada awal musim ini. Dalam kondisi sekarang, kata dia, terkadang poin lebih penting daripada penampilan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement