Senin 23 Nov 2020 20:43 WIB

Arabian Center Bangun Pusat Perbelanjaan Kedua di Madinah

Perusahaan ini mengoperasikan beberapa pusat gaya hidup paling ikonik.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Arabian Center Bangun Pusat Perbelanjaan Kedua di Madinah (ilustrasi).
Foto: saudigazette
Arabian Center Bangun Pusat Perbelanjaan Kedua di Madinah (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Pemilik, operator, sekaligus pengembang terkemuka pusat gaya hidup kontemporer di Arab Saudi, Arabian Centres, Saudi, mengumumkan rencana membangun pusat perbelanjaan luar ruangan, Boulevard U Walk, di Kota Madinah. Saat ini, Arabian Center memiliki portofolio 21 aset yang berlokasi strategis di 11 kota besar Saudi.

Perusahaan ini mengoperasikan beberapa pusat gaya hidup paling ikonik, termasuk Mall of Arabia,Mall of Dhahran, dan Nakheel Mall. Pusat perbelanjaan tersebut telah diakui Arab Luxury World Forum pada tahun 2017 sebagai pusat perbelanjaan favorit konsumen di Riyadh.

Dilansir di TradeArabia, Senin (23/11), Boulevard U Walk akan menjadi tambahan portofolio kedua pusat perbelanjaan Arabian Center di Madinah, setelah Al Noor Mall. Mal baru ini akan dibangun sesuai dengan kesuksesan pendahulunya, U-Walk Center di Riyadh yang dibuka pada September tahun lalu.

Arabian Centres mengatakan proyek ini sejalan dengan strategi luas perusahaan. Mereka memiliki tujuan memperluas pusat perbelanjaan dan gaya hidup, yang mencakup berbagai tujuan hiburan seperti bioskop, restoran dan kafe mewah, selain toko ritel.

Perusahaan juga telah menyegel perjanjian sewa dan investasi 25 tahun dengan Kota Regional Madinah. Mereka berinvestasi di sebidang tanah kosong yang terletak di persimpangan Jalan Raja Salman bin Abdulaziz dan Jalan Raja Abdulaziz, dengan biaya sewa tahunan sebesar 1,07 juta Saudi Riyal atau setara 268.150 USD.

Dampak finansial dari perjanjian tersebut diharapkan terlihat pada laporan keuangannya, terutama pada neraca yang mereka miliki mulai kuartal ketiga tahun fiskal 2021, yang berakhir pada 31 Desember 2020.  

 

Sumberhttp://tradearabia.com/touch/article/CONS/375482

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement