Senin 23 Nov 2020 19:29 WIB

Positif Covid, Kondisi Surya Paloh Baik dan Stabil

Surya Paloh dirawat awalnya karena DBD lalu dokter menyatakannya juga positif Covid.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) usai terkonfirmasi positif Covid-19. Menurut Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah mengungkapkan bahwa kondisi Surya Paloh dalam keadaan baik dan stabil.

"Dari informasi terkini yang kami terima, kondisi Ketua Umum Bapak Surya Paloh baik dan stabil," kata Charles dalam keterangan tertulisnya kepada Republika.co.id, Senin (23/11).

Baca Juga

Charles mengatakan, saat ini Surya Paloh tengah dilakukan observasi dan perawatan untuk pengobatan lanjutan. Anggota Komisi IV DPR RI itu berharap kondisi Surya Paloh akan terus membaik. "Mohon doa dari kita semua untuk kesembuhan Beliau," tutur Charles.

Sebelumnya dikabarkan pendiri Partai Nasdem tersebut telah menjalani perawatan di RSPAD sejak Selasa (17/11) lalu. Saat itu, Surya didiagnosa menderita sakit demam berdarah. Akan tetapi, setelah dilakukan sejumlah tes terkait, tim dokter menyatakan Surya Paloh juga positif Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement