Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

BTS Tampilkan 'Life Goes On' dan 'Dynamite' di AMAs 2020

Senin 23 Nov 2020 15:43 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

 Anggota boy band Korea Selatan BTS menjadi pemenang kategori Duo or Group Favorite - Pop/Rock American Music Awards 2020.

Anggota boy band Korea Selatan BTS menjadi pemenang kategori Duo or Group Favorite - Pop/Rock American Music Awards 2020.

Foto: EPA-EFE/KIM HEE-CHUL
BTS kembali meraih penghargaan di American Music Awards.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- American Music Awards (AMAs) 2020 tidak lengkap tanpa penampilan dari BTS sebagai pemenang kategori Duo or Group Favorite - Pop/Rock. Untuk menutup acara bertabur bintang itu, BTS menampilkan pertunjukan berenergi tinggi dari Seoul, Korea Selatan.

Grup K-pop Top 100 yang juga membawa pulang penghargaan kategori Favorite Social Artist itu untuk pertama kali menampilkan “Life Goes On” lengkap dengan pertunjukan cahaya menakjubkan yang memenuhi stadion kosong, tempat mereka berada. Dilansir Billboard pada Ahad (22/11), BTS juga menampilkan hit No. 1 mereka “Dyanamite” yang dibalut dengan ledakan kembang api menakjubkan dan semarak, serta pemandangan udara yang indah.

Penampilan itu membuat BTS trending di Twitter dengan tagar #Dynamite, #ARMY yang memuat pujian dan selamat terhadap grup K-Pop itu. BTS meraih dua trofi di American Music Awards (AMAs) 2020.

American Music Awards tahun ini diadakan pada 22 November malam waktu setempat di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir Soompi pada Senin (23/11), BTS memenangkan penghargaan kategori Duo or Group Favorite - Pop/Rock dan Favorite Social Artist.

Baca Juga

Kemenangan itu menjadikan BTS dua tahun berturut-turut memenangkan kategori Duo or Group Favorite - Pop/Rock dan tiga tahun berturut-turut sebagai Favorite Social Artist. Karena mereka tidak dapat menghadiri upacara penghargaan tersebut, BTS menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan Duo or Group Favorite - Pop/Rock melalui pesan video.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA