Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

BNI Syariah Fasilitasi Kepemilikan Rumah Terjangkau

Senin 23 Nov 2020 14:52 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Fuji Pratiwi

Hasanah Griya Expo 2020. Pinhome bekerja sama dengan BNI Syariah menyelenggarakan pameran dan lelang properti secara virtual, Hasanah Griya Expo 2020.

Hasanah Griya Expo 2020. Pinhome bekerja sama dengan BNI Syariah menyelenggarakan pameran dan lelang properti secara virtual, Hasanah Griya Expo 2020.

Foto: www.pinhome.id
Hasanah Griya Expo diharapkan membantu meningkatkan pasar properti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pinhome bekerja sama dengan BNI Syariah menyelenggarakan pameran dan lelang properti secara virtual, Hasanah Griya Expo 2020. Ajang ini diharapkan memfasilitasi masyarakat memiliki hunian dengan harga terjangkau.

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto menjelaskan, tujuan Hasanah Griya Expo 2020 adalah sebagai sarana informasi serta edukasi bagi masyarakat yang ingin memiliki properti secara syariah di BNI Syariah. Baik melalui lelang atau pembiayaan BNI Griya iB Hasanah.

"Ini sebagai wujud komitmen membantu seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki rumah yang terjangkau, berkah, dan hasanah," kata Wahyu, belum lama ini.

Baca Juga

Selain itu, diharapkan pameran ini bisa membantu meningkatkan pasar properti di akhir tahun. BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah yang merupakan produk unggulan BNI Syariah dengan maksimum pembiayaan sampai Rp 25 miliar dan angsuran tetap.

Kelebihan program KPR BNI Griya iB Hasanah adalah 5B (Lima Bebas) yaitu bebas administrasi untuk akad murabahah, bebas provisi, bebas appraisal, bebas penalti, dan bebas gharar. Selain kelebihan lainnya yaitu berupa perasaan tentram dan tenang karena sesuai prinsip syariah.

Selain itu, jangka waktu pembiayaan juga fleksibel sampai dengan 20 tahun untuk nasabah berpendaptan tetap (fix-income) dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income. BNI Syariah juga memiliki produk BNI Griya Swakarya iB Hasanah yang merupakan inovasi pertama di Indonesia.

BNI Syariah merupakan bank syariah pertama yang mempunyai produk Griya Swakarya. Produk ini merupakan produk pembiayaan rumah berbasis kepemilikan fixed asset yang dapat disewa dan dijual kepada calon konsumen.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA