Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Juergen Klopp Konfirmasi Mohamed Salah Negatif Covid-19

Senin 23 Nov 2020 11:22 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Mohammed Salah bersujud syukur setelah mencetak gol ke-7 Liverpool laga antara Liverpool melawan Spartak Moskow di Anfield, Liverpool, Inggris.

Mohammed Salah bersujud syukur setelah mencetak gol ke-7 Liverpool laga antara Liverpool melawan Spartak Moskow di Anfield, Liverpool, Inggris.

Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Salah sempat dinyatakan positif Covid-19 ketika menghadapi sebuah pesta pernikahan.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Juergan Klopp membawa kabar bahagia bagi para penggemar the Reds. Terbaru, penyerang andalan Mohamed Salah dilaporkan telah dinyatakan negatif untuk virus Covid-19, dan bisa kembali memperkuat tim.

Salah sempat dinyatakan positif Covid-19 ketika menghadapi pesta pernikahan saudaranya pada waktu jeda internasional pekan lalu. Hal itu sempat mendapat teguran dari Klopp selaku pelatih Salah di Liverpool.

Namun, selepas kemenangan 3-0 atas Leicester City dini hari WIB tadi, Klopp menjelaskan Salah sekarang bisa kembali memperkuat the Anfield Gank pada ajang Liga Champions 2020/2021 tengah pekan nanti.

"Salah negatif hari ini. Saya pikir mulai sekarang dia cukup normal dalam semua pengujian Covid-19. Besok kami akan menjalani tes UEFA untuk Liga Champions dan saya cukup yakin dia akan berada di sana," kata Klopp menjelaskan dikutip Sky Sports, Senin (23/11).

Kabar ini jelas menjadi pelipur lara dari cederanya Naby Keita pada laga melawan Leicester di Stadion Anfield. "Salah sekarang bisa berlatih bersama tim," sambung pelatih asal Jerman.

Memetik kemenangan dari the Foxes, julukan Leicester, Liverpool sementara naik ke posisi dua klasemen Liga Primer inggris dengan koleksi 20 angka, sama dengan mili Tottenham Hotspur di kursi pertama.

Selanjutnya pada ajang Liga Champions Fabinho dan kolega akan bersua wakil asal Italia Atalanta di Stadion Anfield pada 26 November sebelum bertamu ke markas Brighton and Hove Albion pada lanjutan pekan ke-10 Liga Primer.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA