Senin 23 Nov 2020 02:17 WIB

Tekuk Cadiz, Sociedad Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Tim besutan Alguacil melanjutkan rentetan kemenangan menjadi enam laga beruntun.

Logo La Liga Spanyol.
Foto: laliga.es
Logo La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Sociedad memantapkan posisi di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Ini setelah Sociedad menang 1-0 di markas Cadiz, Stadion Ramon de Carranza, dalam laga pekan ke-10, Ahad (22/11).

Tampil dominan sejak awal laga, Sociedad memecahkan kebuntuan yang bermula dari sepak pojok yang diakhiri sundulan jarak dekat Alexander Isak pada menit ke-66. Sebelumnya, Isak dan Mikel Merino menjebol gawang Cadiz tetapi kedua gol ini dianulir karena offside.

Hasil kemenangan atas Cadiz membuat tim besutan Imanol Alguacil melanjutkan rentetan kemenangan menjadi enam laga beruntun.

Kemenangan itu pun membuat Sociedad kini mengoleksi 23 poin dan unggul tiga poin atas pesaing terdekat, Atletico Madrid (20 poin). Sedangkan Cadiz (14 poin) sementara masih aman pada urutan keenam. Hal itu tidak lepas dari hasil pertandingan lain yang berlangsung lebih awal ketika Getafe cuma imbang tanpa gol di kandang Eibar.

Sociedad selanjutnya bertandang ke Belanda menantang AZ Alkmaar dalam pertandingan Grup F Liga Europa Kamis (26/11) pekan ini, sebelum menjamu Villarreal di Reale Arena tiga hari kemudian. Sementara Cadiz akan melawat ke markas Elchepada pada Sabtu (28/11).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement