Senin 23 Nov 2020 01:52 WIB

Habib Rizieq Segera Jalani Tes Usap Covid-19 Secara Mandiri

Petugas mendapat info Rizieq sakit dengan ciri-ciri diduga terpapar Covid-19.

Habib Rizieq Shihab
Foto: republika
Habib Rizieq Shihab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab akan menjalani tes usap Covid-19 secara mandiri setelah dikabarkan jatuh sakit beberapa hari setelah terjadi keramaian pada hari akad pernikahan anaknya. Hal tersebut dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto setelah perwakilannya menemui Rizieq di kediamannya Jalan Petamburan III Jakarta Pusat. “Katanya mereka mau melaksanakan swab mandiri,” ujar Heru di Jakarta, Ahad (22/11).

Heru mengatakan, sejumlah perwakilan dari Polsek Metro Tanah Abang dikirim untuk mengimbau Rizieq agar menjalani tes usap COvid-19 pada Sabtu (21/11).

Baca Juga

Hal itu dilakukan setelah mendapat info bahwa Rizieq sakit dengan ciri-ciri diduga terpapar Covid-19. Namun, Rizieq tidak dapat ditemui dengan alasan tengah istirahat dan tidak menerima tamu.

Sehingga, pihak kepolisian hanya mengimbau Rizieq lewat utusannya dari depan pagar rumah. Heru memastikan Rizieq Shihab melakukan tes usap Covid-19 secara mandiri, tanpa fasilitas pemerintah.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement