Ahad 22 Nov 2020 23:24 WIB

Gol Tunggal Haller Bawa West Ham Atasi Sheffield

Sheffield terpuruk di dasar klasemen Liga Primer Inggris dengan satu poin.

Sebastian Haller mencetak gol untuk West Ham United saat menghadapi Sheffield United.
Foto: EPA-EFE/Cath Ivill
Sebastian Haller mencetak gol untuk West Ham United saat menghadapi Sheffield United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gol babak kedua yang mendebarkan dari striker West Ham United Sebastien Haller membuat Sheffield United kalah 1-0 di kandang sendiri, Bramall Lane, Ahad (22/11). Hasil ini membuat Sheffield terpuruk di dasar klasemen Liga Primer Inggris dengan satu poin dari sembilan pertandingan.

Meski tim tamu mendominasi penguasaan bola pada 45 menit pertama, the Blades menciptakan beberapa peluang. Striker Oliver McBurnie nyaris mencetak gol dengan sundulan yang memaksa penyelamatan gemilang dari kiper West Ham Lukasz Fabianski.

Baca Juga

Penyelesaian sia-sia mereka dihukum pada menit ke-56 saat West Ham memenangkan bola di lini tengah. Haller melepaskan tembakan keras ke pojok kanan atas yang gagal ditepis kiper Aaron Ramsdale.

McBurnie menaklukkan Fabianski pada menit ke-75, tetapi tembakan kaki kirinya membentur mistar gawang saat West Ham bertahan untuk meraih kemenangan yang membawa mereka ke posisi kedelapan dengan 14 poin. Sheffield United tetap terbawah dengan satu poin dengan hanya mencetak empat gol di liga.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement