Ahad 22 Nov 2020 21:20 WIB

Kate Hudson Bagikan Foto Goldie Hawn Semasa Muda

Kate Hudson merupakan anak semata wayang aktris Goldie Hawn.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kate Hudson merupakan anak dari bintang Hollywood Goldie Hawn.
Foto: EPA/Andrew Gombert
Aktris Kate Hudson merupakan anak dari bintang Hollywood Goldie Hawn.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Serikat Amerika Goldie Hawn bertambah usia. Bintang Private Benjamin (1980) itu berusia 75 tahun pada Sabtu (21/11) lalu.

Hawn menerima ucapan menyentuh dari putrinya, aktris Kate Hudson, untuk merayakan hari lahirnya. Untuk menghormati ibunya yang akan berulang tahun, Hudson membagikan foto hitam-putih Hawn muda di Instagram pada Jumat (20/11).

Baca Juga

“Besok adalah hari yang spesial karena ini menandai hari kelahiran ibuku @goldiehawn,” kata Hudson dilansir Today, Ahad (22/11).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kate Hudson (@katehudson)

Bintang Almost Famous itu memberi sebutan spesial untuk ibunya itu. “Dewi, pekerja ringan, pengendali api, scorpio, angin puyuh, ibu kupu-kupu, penyebar cinta, bintang bersinar, selamat ulang tahun besok,” ujar dia.

Hudson menjelaskan bahwa dia menjalani syuting pada Jumat malam. Dia khawatir tak bisa memberi ucapan pada hari H pagi.

“Saya syuting malam, jadi ingin menulis unggahan saya malam ini, karena saya akan juling di pagi hari,” kata dia.

Hudson mengungkapkan rasa sayangnya pada sang ibu. “Saya mencintaimu hingga tak terbatas dan seterusnya. Bergabunglah dengan saya dalam mengucapkan selamat hari kelahiran yang sangat membahagiakan kepada mama,” ujar dia.

Hudson dan Hawn adalah salah satu dari duo ibu-anak yang lebih ikonik di Hollywood. Pada ulang tahun putrinya yang ke-41 awal tahun ini, Hawn membagikan foto Hudson di Instagram.

“Selamat ulang tahun untuk putri satu-satunya saya @katehudson,” kata Hawn.

Hawn juga mengungkapkan rasa sayangnya pada sanga putri. Dia sangat bangga dengan Hudson.

Pada awal tahun ini, Hawn berbagi dengan majalah People tentang saat-saat sebelum Hudson memasuki dunia. Hawn mengatakan, dirinya berencana menamai putrinya Rebecca.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit, Hawn berubah pikiran. Merasakan energi tangguh dari tendangan putrinya, Hawn menganggap nama "Kate" lebih cocok.

Pada ulang tahun ke-74 Hawn tahun lalu, Hudson membagikan foto ibunya menggendong Rani Rose, anak bungsunya di Instagram. “Dua wanita paling penting dalam hidup saya dan kebetulan itu adalah salah satu hari ulang tahun mereka,” ujar Hudson.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement