Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Kapolsek Tanah Abang dan Wakilnya Positif Covid-19

Ahad 22 Nov 2020 20:29 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Nashih Nashrullah

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, menyatakakn Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang positif Covid-19

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, menyatakakn Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang positif Covid-19

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abah ditanyakan positif Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, mengatakan Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang positif Covid-19. Dia pun berharap dua anak buahnya itu segera sembuh. 

Fadil menyatakan hal ini saat memantau kegiatan rapid test gratis bagi warga Petamburan di SDN 01-03 Petamburan, Jalan Petamburan IV, Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Ahad (22/11) sore.

Ketika itu, Fadil tak didampingi Lurah Petamburan, Setiyanto, karena dia sedang menjalani isolasi mandiri lantaran positif Covid-19. "Mudah-mudahan Lurah Petamburan bisa segera sembuh. Demikian juga Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih, dan Wakapolsek (Kompol Sri Wahyuni)," kata Fadil.   

Baca Juga

Fadil lantas meminta semua pihak mendoakan tiga aparatur negara itu segera sembuh dan bisa berkegiatan lagi seperti sedia kala. "Sehingga (mereka) bisa kembali melayani masyarakat," kata dia.  

Dia pun menegaskan bahwa semua orang harus taat protokol kesehatan. Setiap kegiatan yang digelar selama massa PSBB transisi ini juga harus mengikuti ketentuan yang berlaku agar tak terjadi lagi kerumunan massa.  

Lurah Petamburan Setiyanto sebelum dinyatakan positif Covid-19 sempat memantau acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pernikahan putri dari pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) di Markas FPI, Jalan Petamburan III, Kelurahan Petamburan pada Sabtu (14/11) lalu. 

Adapun Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang belum diketahui apakah pernah atau tidak memantau acara tersebut.   

Acara tersebut diketahui dihadiri ribuan orang. Mereka berkerumun di lokasi acara. Sebagian bahkan tampak tak menggunakan masker. Belakangan diketahui, terdapat tujuh orang yang positif Covid-19 dari Klaster Petamburan ini. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA