Ahad 22 Nov 2020 16:20 WIB

Sedang Mengandung, Hilary Duff Positif Covid-19

Hilary Duff tengah menjalani karantina hari kedua setelah positif Covid-19.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Hilary Duff positif Covid-19 saat sedang hamil anak ketiga.
Foto: AP
Aktris Hilary Duff positif Covid-19 saat sedang hamil anak ketiga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hilary Duff mengakui dirinya sudah dinyatakan positif Covid-19. Duff pun tengah menjalani karantina di saat sedang mengandung anak ketiganya.

“Terkena Covid, karantina hari kedua,” tulis Duff melalui Instagram Stories-nya, dilansir People, Ahad (22/11).

Baca Juga

Dalam unggahannya itu, Duff juga memperlihatkan swafotonya. Bintang berusia 33 tahun tersebut sebenarnya saat ini masih terikat proyek syuting musim ketujuh dari serial TV hitnya, “Younger in New York”. Duff sempat berbagi foto di lokasi syuting dengan bintang Sutton Foster di Manhattan, pekan ini.

Sebelumnya, produksi acara tersebut dijadwalkan untuk syuting di New York City pada awal 2020, tetapi ditunda karena pandemi. Produksi kembali dimulai Oktober lalu, namun sekarang Duff harus menjalani karantinanya.

Duff dan suaminya Matthew Koma mengumumkan berita kehamilan pada 24 Oktober silam. Keduanya berbagi kabar bahagia kepada penggemar di Instagram.

"Karantina lol itu menyenangkan. Baby # 3 - 2021," tulis Koma, suami Duff yang berusia 33 tahun.

Duff dan Koma menyambut putri pertama mereka, Banks dan Violet, pada 2018. Duff juga memiliki putra berusia 8 tahun bernama Luca Cruz dari hubungan sebelumnya dengan mantan suami, Mike Comrie.

Hingga Sabtu (21/11), Amerika Serikat menghadapi 12 juta total kasus virus Covid-19, menurut database New York Times. Laporan menyatakan bahwa negara mencatat lebih dari 198.500 kasus pada hari Jumat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement