Ahad 22 Nov 2020 06:31 WIB

Nusa Mandiri Bersama Pintek Ajak Mahasiswa Raih Kesuksesan

Webinar itu akan menghadirkan Head of Marketing sebuah perusahaan fintech.

STMIK Nusa Mandiri menggelar webinar (CONNECT) dengan tema
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menggelar webinar (CONNECT) dengan tema "Why Creativity is important to be Successful", Kamis (26/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bekerja sama dengan Pintek mengajak mahasiswa  Nusa Mandiri untuk raih kesuksesan. Terkait hal itu, STMIK Nusa Mandiri menggelar kegiatan webinar Collaborate Network Through Emerging Communication Technology (CONNECT) dengan tema "Why Creativity is important to be Successful".

Kegiatan ini akan berlangsung secara live via Zom, Youtube Channel dan Instagram Nusa Mandiri, pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB. Kamis (26/11) mendatang.

Webinar Nusa Mandiri CONNECT ini akan menghadirkan Kezia Debora Liwandouw, Head of Marketing, dari sebuah perusahaan fintech yang bernama Pintek selaku narasumber.  Acara itu dipandu oleh Kak Nci dan Kak Kukuh selaku Host acara. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/NusaMandiri-Pintek2020.

Achmad Rifai, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Nusa Mandiri mengatakan kegiatan webinar ini ditujukan khusus mahasiswa  kampus STMIK Nusa Mandiri.

“Lewat kegiatan ini mahasiswa  Nusa Mandiri akan diajak pahami pentingnya kreativitas untuk meraih kesuksesan. Semoga webinar ini akan memotivasi mahasiswa Nusa Mandiri lebih kreatif lagi dan semakin luas wawasan pengetahuannya,” ujar Rifai dalam keterangan pers, Rabu (18/11).

Ia menyampaikan mahasiswa  kampus Nusa Mandiri merupakan generasi milenial yang akan mampu menjawab segala tantangan di masa depan. “Karena mahasiswa  kampus Nusa Mandiri telah disiapkan berbagai bekal penunjang bagi karir dan masa depannya,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement