Ahad 22 Nov 2020 04:26 WIB

Mobil Tabrak Pengemudi Ojol di Medan Hingga Tewas

Korban meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Seorang pengemudi mobil Ford Fiesta BK 1079 AAS menabrak hingga tewas SN (39) pengemudi ojek online (Ojol) yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BK 2519 AES di Jalan Imam Bonjol persis di depan Hotel Danau Toba, Medan. Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R Situmorang, kepada wartawan, Sabtu, mengatakan personel kepolisian yang mendapatkan informasi kejadian tabrakan itu, langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas mengevakuasi korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas itu, ke rumah sakit terdekat. "Kita sedang bekerja melakukan olah TKP di Jalan Imam Bonjol Medan," ujarnya.

Baca Juga

Informasi diperoleh menyebutkan, korban kecelakaan lalu lintas yang tewas adalah SN (39) warga Jalan Karya Setuju, Kelurahan Karang Barombak, Kecamatan Medan Barat.

Korban mengalami luka parah setelah terseret mobil menabrak SN sejauh lebih kurang 10 meter. Saat itu korban yang menggendarai Honda Scoopy melintas dari arah Jalan Palang Merah menuju ke Jalan KH Zainul Arifin. Sedangkan mobil Ford Fiesta melintas dari arah Jalan Imam Bonjol mengarah ke Jalan Suprapto Medan.

Nahas sesampainya di persimpangan Jalan Imam Bonjol Medan, tidak berapa jauh dari persimpangan Hotel Danau Toba, kecelakaan tabrakan kedua kendaraan tersebut tak terelakkan lagi. Pengendara sepeda motor tersebut tewas di tempat kejadian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement