Sabtu 21 Nov 2020 21:58 WIB

Lazio Unggul 1-0 atas Crotone di Babak Pertama

Lazio mengusai jalannya babak pertama dalam pertandingan lawan Crotone.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
laga Crotone vs Lazio.
Foto: EPA-EFE/CARMELO IMBESI
laga Crotone vs Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, CROTONE -- Lazio mengusai jalannya babak pertama dalam pertandingan lawan Crotone. Namun skuat asuhan Filippo Inzaghi itu hanya mampu mencetak satu gol, dari banyak peluang yang dimiliki. Aksi gemilang Alex Cordaz di bawah mistar gawang Crotone membuat Lazio hanya mencetak satu gol di babak pertama.

Jalannya pertandingan

Menit 16, Lazio punya peluang membuka keunggulan. Namun sundulan Luis Alberto masih bisa diselamatkan oleh Alex Cordaz. Namun Lazio akhirnya bisa memecahkan kebuntuan, usai sundulan Ciro Immobile merobek gawang tuan rumah, memanfaatkan umpan dari Marco Parolo.  

Parolo nyaris menggandakan keunggulan buat Lazio. Tapi Cordaz kembali melakukan penyelamantan gemilang. Jelang babak pertama usai, Crotone baru mulai menekan tim tamu. Satu-satunya peluang Crotone dimiliki Simy, tapi upayanya di menit menit 42 gagal menemui sasaran.

Lazio pun balas menyerang. Mohamed Fares menyundul bola ke gawang Corotone, tapi masih bisa diselamatkan oleh Cordaz. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk Lazio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement