Ahad 22 Nov 2020 06:44 WIB

Channing Tatum Terlibat di Film Berlatar Universal Monsters

Channing Tatum kembali bekerja sama dengan sutradara '21 Jump Sreet' di film baru.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Channing Tatum kembali bekerja sama dengan sutradara '21 Jump Sreet' di film baru (Foto: Channing Tatum)
Foto: EPA
Channing Tatum kembali bekerja sama dengan sutradara '21 Jump Sreet' di film baru (Foto: Channing Tatum)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul kesuksesan 21 Jump Street, aktor Channing Tatum serta sutradara Phil Lord dan Chris Miller akan kembali bekerja sama untuk sebuah proyek film baru. Film yang belum memiliki judul ini terinspirasi dari Universal Monsters.

Film ini belum memiliki judul resmi dan masih disebut sebagai Untitled Monster Project atau Proyek Monster tanpa Judul. Belum ada banyak informasi terkait film ini. Namun film ini diperkirakan akan menggunakan karakter-karakter ikonik dari Universal Monsters atau berada dalam satu universe dengan Universal Monsters.

Baca Juga

Konsep asli dari proyek baru ini berasal dari Reid Carolin. Akan tetapi, Wes Tooke akan mengambil peran sebagai penulis naskahnya.

Seperti dilansir Comic Book, Sabtu (21/11), film baru ini merupakan film bergenre thriller yang moderen. Film ini juga akan mengangkat genre baru yang berani untuk salah satu karakter Monsters Universe yang paling dicintai.

Sudah hampir satu abad sejak Universal Monsters mulai tampil dalam beragam film. Sepanjang itu pula, beragam konsep baru kerap dihadirkan.

Pada awal 2020 misalnya, sutradara Leigh Whannel membuat konsep ulang untuk karakter The Invisible Man. Dalam film garapannya, fokus utama tak lagi mengarah kepada sosok laki-laki yang menjadi gila karena menemukan kunci penting agar tak terlihat. Yang menjadi fokus dalam film arahan Whannel ini justru karakter perempuan yang tersiksa oleh pasangannya. Laki-laki yang menjadi pasangan perempuan tersebut berhasil menciptakan baju yang dapat membuat penggunanya tak terlihat.

Selain Whannel, sutradara Karyn Kusama juga akan menggarap film dengan konsep  yang baru untuk karakter Dracula. Tak hanya itu, sutradara Paul Feig juga sedang menggarap film berjudul Dark Army. Film ini juga mengambil latar dunia yang sama dengan karakter-karakter dari Universal Monsters.

Tak ketinggalan, sutradara Toy Story 4 Josh Cooley juga akan menggarap film dengan latar universe yang sama seeperti karakter-karakter Universal Monsters lain. Akan tetapi, film yang digarap Cooley merupakan film yang ramah sebagai tontonan keluarga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement