Sabtu 21 Nov 2020 19:01 WIB

Fabian Ruiz: Napoli Bakal Beri Milan Kekalahan

Gelandang Napoli, Fabian Ruiz percaya timnya bisa menumbangkan AC Milan.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Ekspresi Fabian Ruiz usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga Semifinal Coppa Italia, Kamis Dini Hari.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Ekspresi Fabian Ruiz usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga Semifinal Coppa Italia, Kamis Dini Hari.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Gelandang Napoli, Fabian Ruiz percaya timnya bisa menumbangkan AC Milan saat kedua kubu bersua pada lanjutan Serie A Italia, Senin (23/11) dini hari WIB. 

Ia percaya kubunya bisa menjadi tim pertama yang mengalahkan AC Milan musim ini. Rossoneri mengawali Serie A dengan impresif karena belum tumbang dari tujuh pertandingan. 

Baca Juga

"Milan sedang dalam permainan yang apik. Mereka berada di puncak klasemen, itu karena performa mereka impresif," katanya seperti dilansir Football Italia, Sabtu (21/11). 

Jika digabungkan dengan musim lalu, Milan mencatat rekor tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan Serie A. Melihat hal ini, Ruiz mengapresiasi kerja keras para penggawa Rossoneri. Tapi, bukan tak mungkin tim besutan Stefano Pioli itu mustahil dikalahkan. 

"Ini akan menjadi pertandingan sulit dan penting. Tapi, kami akan berusaha keras menghancurkan Milan dan merebut tiga poin," ujarnya. 

Ia menganggap persaingan menuju Scudetto masih dinamis mengingat kompetisi baru berjalan sekitar tujuh pekan pertandingan. Ruiz percaya, konsistensi membawa tim terbaik menuju gelar juara. 

"Kita tidak pernah tahu, apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Kami adalah tim yang kuat. Jika terus tampil apik, kami bisa berada di tempat tertinggi di akhir musim," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement