Sabtu 21 Nov 2020 07:00 WIB

Prediksi Starting XI Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Tottenham Hotspur tampaknya menikmati musim kedua khas Jose Mourinho.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester City Gabriel Jesus (kiri) dan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane akan adu ketajaman pada laga Liga Primer Inggris, Ahad (22/11) dini hari WIB.
Foto: DOK REPUBLIKA
Striker Manchester City Gabriel Jesus (kiri) dan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane akan adu ketajaman pada laga Liga Primer Inggris, Ahad (22/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jose Mourinho dan Pep Guardiola akan menambah daftar persaingan saat Tottenham Hotspur menjamu Manchester City pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga Primer Inggris musim 2020/2021, Ahad (22/11) dini hari WIB. Pertandingan besar akhir pekan itu akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham Hotspur tampaknya menikmati musim kedua khas Jose Mourinho. The Lilywhites, yang memiliki serangan terbaik kedua dan pertahanan terbaik, saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Primer Inggris, hanya terpaut satu poin dari pemuncak sementara, Leicester City.

Mourinho akan memiliki satu masalah roster baru yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan ke City. Ia akan kehilangan dua pemain tim utamanya. Erik Lamela absen karena cedera betis dan Matt Doherty absen setelah dites positif virus corona saat menjalani tugas internasional dengan Republik Irlandia.

Namun, Guardiola juga mengalami kemunduran setelah jeda internasional. Pelatih City itu harus puas tanpa tiga pemain tim utama. Fernandinho keluar dengan masalah perut, sementara Benjamin Mendy terus berjuang untuk kebugarannya. Adapun pemain baru City, Nathan Ake, mengalami cedera hamstring.

Prediksi Starting XI:

Tottenham (4-2-3-1)

Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bale, Ndombele, Son; Kane

Manchester City (4-3-3)

Enderson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Foden; Torres, Jesus, Sterling

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement