Wednesday, 8 Syawwal 1445 / 17 April 2024

Wednesday, 8 Syawwal 1445 / 17 April 2024

Giring: PSI All Out Menangkan Eri-Armudji di Surabaya

Sabtu 21 Nov 2020 03:27 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut satu Eri Cahyadi (kiri) dan Armuji (kanan)

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut satu Eri Cahyadi (kiri) dan Armuji (kanan)

Foto: Antara/Moch Asim
PSI akan membantu memenangkan Eri-Armudji di Pilkada Kota Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha menegaskan dukungan ideologis kepada calon gubernur Surabaya Eri Cahyadi. Dia mengatakan, PSI memberikan dungan kepada Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  tanpa mahar sepeser pun.

"PSI adalah partai yang akan menjadi kapal yang akan mengantarkan para pemimpin muda kompeten untuk mengisi jabatan-jabatan penting di pemerintahan dan parlemen," kata Giring dalam keterangan, Jumat (20/11).

Baca Juga

Dia mengatakan, PSI akan mengerahkan seluruh kekuatan membantu kampanye pemenangan Eri Cahyadi di Kota Pahlawan. Lanjutnya, kamoanye itu akan dilakukan melalui darat dan udara, baik melalui media sosial, whatsapp, maupun turun langsung ke warga.

Dia mengatakan, kampanye tersebut juga dilakukan guna meyakinkan bahwa masa depan masyarakat Surabaya yang cerah bersama pasangan kandidat kepala daerah Eri Cahyadi-Armuji. Dia melanjutkan, PSI ingin mengisi ruang politik yang terbuka dengan sebanyak mungkin memasukkan anak-anak muda profesional dengan visi memperbaiki Indonesia.

"PSI all out membantu memenangkan Mas Eri. Dan kami ingin kemenangan itu nanti adalah kemenangan mutlak!" katanya.

Seperti diketahui, Pilkada serentak rencananya akan dilakukan pada 9 Desember 2020 mendatang. Total daerah yang akan melaksanakan pemilihan sebanyak 270 daerah dengan rincian 9 provinsi, 224 kabupaten dan 37 kota.

Sementara di pilkada Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji akan berhadapan dengan Machfud Arifin-Mujiaman dalam Pilkada Surabaya. PDIP akan berhadapan dengan koalisi Golkar PKB, PPP, PKS, PAN, Gerindra dan Demokrat yang sepakan mengusung calon nomor urut 2 tersebut.

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler