Jumat 20 Nov 2020 22:02 WIB

Menebak Opsi Pemain Belakang Liverpool di Tiga Laga (3)

sebagian besar pemain Liverpool yang tengah mengalami cedera

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Juergen Klopp
Foto: EPA-EFE/Shaun Botterill
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, Berikut laga lainnya yang akan dijalani oleh Liverpool setelah menghadapi Leicester City.

Kontra Atalanta, Rabu (25/11) waktu setempat

Penampilan Rhys Williams di pentas Liga Champions musim ini terbilang impresif. Klopp tentu berharap, bek tengah berusia 19 tahun itu sudah bisa pulih dari cedera dan bisa diturunkan di laga ini.

Sayangnya, Phillips tidak bisa diturunkan di laga ini lantara tidak terdaftar dalam skuat Liverpool di Liga Champions. Alhasil, Williams dapat diduetkan dengan Matip atau Fabinho di laga ini.

Kemenangan di laga ini pun bisa membuat Liverpool sedikit melepaskan diri dari tekanan. Pasalnya, posisi Liverpool sudah cenderung aman di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions, dengan keunggulan sembilan poin lima poin dari pesaing terdekatnya Ajax.

Akhirnya, apabila bisa memetik poin penuh di laga ini, maka Klopp bisa mengistirahatkan sejumlah pemain kunci Liverpool di dua laga pamungkas penyisihan Grup D.

Kontra Brighton and Hove Albion, Sabtu (28/11) waktu setempat

Biasanya, Liverpool akan diunggulkan untuk mengatasi perlawanan Brighton and Hove Albion. Namun, laga ini bisa menyajikan kesulitan tersendiri buat The Reds.

Pasalnya, laga ini hanya berselang tiga hari setelah Liverpool mengadapi Atalanta. Potensi kelelahan fisik membayangi para penggawa The Reds di laga ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement