Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Persib Kembali Dapatkan Lisensi AFC

Sabtu 21 Nov 2020 01:27 WIB

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko

Pemain Persib Bandung latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (7/9).

Pemain Persib Bandung latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (7/9).

Foto: Dok Persib
Persib Bandung kembali mendapatkan lisensi AFC pada musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Persib Bandung kembali mendapatkan lisensi AFC pada musim ini. Dengan lisensi ini, Persib bisa bermain di kancah Asia.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono menyebit predikat ini harus disyukuri. Apalagi Persib jadi tim yang berhasil memenuhi seluruh persyaratan untuk mendapatkan lisensi ini.

Baca Juga

"Predikat granted license dari AFC adalah hasil yang patut kita semua syukuri karena kami sangat paham bagaimana penting nya lima aspek licensing bagi sebuah klub professional," kata Teddy, Jumat (20/11).

Ini menjadi kali ke sekian Persib mendapatkan lisensi ini sejak 2015. Teddy mengapresiasi jajaran manajemen dan tim dengan prestasi tersebut. Karena ada kerja keras sebagai kunci sukses meraih lisensi ini.

"Tentu dengan kerja keras kami semua di PT PBB yang selalu terus berusaha melakukan yang terbaik bagi Persib Bandung," katanya.

Meski mendapatkan lisensi tersebut, Persib akan terus mempeebaharui segala aspek. Termasuk pembangunan fasilitas tim yang menjadi target Persib berikutnya.

"Pembangunan fasilitas menjadi target kami berikutnya, tetapi untuk membangun fasilitas kan perlu sumber daya yang sangat besar," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA