Jumat 20 Nov 2020 21:30 WIB

Figo Sapta Paham Tantangan Bermain di Persija

Berperan sebagai gelandang memang bukan perkara mudah bagi Figo.

Figo Sapta (menguasai bola)
Foto: Dok PERSIJA
Figo Sapta (menguasai bola)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda Persija Jakarta, Figo Sapta paham betul tantangan bersama tim senior Macan Kemayoran.  Apalagi tidak mudah bagi setiap pemain muda untuk menembus tim senior Persija mengingat ketatnya persaingan.

Figo pun mengatakan saat ini bergabung di tim diakuinya banyak tantangan yang harus ia lalui. Salah satunya harus beradaptasi dengan baik di tim. Kendati demikian Figo siap berlatih lebih giat lagi untuk bisa menjalani seluruh materi latihan di tim senior saat ini.

Baca Juga

“Tentunya momen ini dari awal tidak menyangka saat saya bisa promosi ke tim senior apalagi saya juga termasuk baru di EPA Persija. Pastinya banyak perbedaan di tim senior terutama soal disiplin,” ujar Figo seperti dilansir laman klub, Jumat (20/11).

Tidak hanya itu, berperan sebagai gelandang memang bukan perkara mudah bagi Figo. Terutama untuk bisa langsung masuk posisi inti. Figo harus bersaing ketat dengan Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Evan Dimas, Marc Klok, Adrianus Dwiki, dan Sandi Sute. Dia sendiri siap belajar banyak dari para senior untuk berkembang lebih baik kedepannya.

“Bagi saya ini tantangan yang harus saya jalani dengan giat. Niat utamanya adalah belajar kepada para pemain senior dan juga kepada pelatih. Untuk saat ini saya harus berproses dulu,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement