Jumat 20 Nov 2020 19:45 WIB

Abbiati Percaya Milan dan Napoli Bisa Rebut Scudetto

Christian Abbiati percaya AC Milan dan Napoli bisa merebut scudetto musim ini.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Christian Abbiati
Foto: ibnlive.in.com
Christian Abbiati

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Christian Abbiati percaya AC Milan dan Napoli bisa merebut scudetto musim ini. Menurut mantan kiper Rossoneri itu, kedua klub yang ia sebutkan memiliki kualitas yang cukup untuk menjadi juara. 

AC Milan dan Napoli akan bersua dalam lanjutan pekan kedelapan Serie A Italia, Senin (23/11) dini hari WIB mendatang. Ia berpendapat, laga tersebut merupakan salah satu yang terakbar musim ini.

Baca Juga

"Saya bisa katakan mereka adalah pesaing titel juara musim ini. Musim ini akan menjadi turnamen yang sengit. Ada empat hingga lima kandidat, tapi mereka (AC Milan dan Napoli) adalah contohnya," kata Abbiati seperti dilansir Football Italia, Jumat (20/11).

Namun, ia masih ragu jika AC Milan sudah bisa dikatakan sebagai kandidat terkuat. Meski saat ini memimpin klasemen sementara, skuat besutan Stefano Pioli itu masih berhadapan dengan perjalanan panjang. 

Dengan mengalahkan Napoli, kata Abbiati, hal tersebut akan menjadi salah satu momentum penentu petualangan AC Milan musim ini. Sebab, tim kota mode itu sudah hampir 10 tahun tidak mencicipi trofi scudetto. 

"Lupakan scudetto saat ini karena masih terlalu awal (bagi AC Milan)," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement