Jumat 20 Nov 2020 20:49 WIB

Pasha Ungu Siap Turun Jadi Jurkam Pilkada di Sumbar

Pasha Ungu siap diterjukan menjadi juru kampanye di Sumbar.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Hafil
 Pasha Ungu Siap Turun jadi Jurkam Pilkada di Sumbar. Foto: Vokalis band Ungu, Pasha saat konferensi pers peluncuran album solo Di Atas Langit, Senin (21/9).
Foto: Tangkapan layar
Pasha Ungu Siap Turun jadi Jurkam Pilkada di Sumbar. Foto: Vokalis band Ungu, Pasha saat konferensi pers peluncuran album solo Di Atas Langit, Senin (21/9).

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG--Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said  atau biasa dikenal Pasha Ungu hadir di Sumatra Barat dalam acara temu kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Sumatra Barat di Hotel Inna Muara, Padang, Kamis (19/11).

Dalam forum tersebut, Pasha meminta semua kader PAN di Sumbar memanfaatkan waktu yang tersisa untuk berjuang memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai yang dpimpin Zulkifli Hasan itu. Bahkan Pasha mengaku siap bila harus turun menjadi juru kampanye bagi calon kepala daerah PAN di Sumbar.

Baca Juga

"Kader PAN di Sumbar harus bekerja keras. Saya juga siap apabila diperintahkan turun ke Sumbar baik hari ini maupun di masa yang akan datang," kata Pasha.

Pasha hadir di Sumbar dalam aca temu kader PAN mendampingi Ketua Umum Zulkifli Hasan. Dalam forum tersebut, Pasha mengapresiasi Zulkifli Hasan yang mau turun langsung untuk memberikan dukungan kepada kader-kader yang sedang bertarung di ajang Pilkada.

Ia menyebut selama kamanye di masa pandemi, nyaris tidak ada ketua umum partai yanhg mau memberikan dukungan kepada kader di ajang Pilkada Serentak.

Selain itu, Pasha menyemangati kader yang sedang berjuang di Pilkada agar tidak patah semangat turun ke lapangan menyapa warga dan mendengarkan aspirasi rakyat.

Pasha menceritakan pengalamannya ikut bertarung di Pilkada Palu lima tahun lalu di mana ia tidak dapat hanya mengandalkan popularitasnya sebagai artis belaka. Ia tetap harus memiliki ide dan gagasan cemerlang yang harus disampaikan kepada masyarakat.

"Pasha Ungu saja yang 5 tahun lalu katanya punya popularitas paling tinggi dan tidak ada yang menyamai di Sulawesi Tengah masih turun sampai ke lorong-lorong, bahkan ada daerah yang tidak bisa masuk kendaraan saya masuki, maka wajar saat itu PAN menang, karena memang PAN bekerja," ucap Pasha. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement