Jumat 20 Nov 2020 13:55 WIB

MU Merespons Keinginan Sami Khedira Bermain di Liga Primer

Manchester United mulai merespons soal hasrat Sami Khedira.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Sami Khedira
Foto: EPA-EFE/Maurizio Brambatti
Sami Khedira

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mulai merespons soal hasrat Sami Khedira untuk bermain di Liga Primer Inggris. Gelandang asal Jerman itu dikabarkan bakal hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim dingin, saat kontraknya bersama Juventus semakin tak jelas.

Andrea Pirlo tak mau melepasnya dari awal musim lalu. Namun pemain berusia 33 tahun itu tak kunjung dimainkan musim ini. Khedira punya catatan yang cukup impresif, yang lahir sebagai pemenang, usai mengangkat trofi Piala Dunia 2014, dan sukses di Italia dan Spanyol.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer pun menunjukan ketertarikan untuk mendapatkan gelandang veteran tersebut, untuk menyeimbangkan skuat mudanya. Ole sudah membeli Edinson Cavani, dan Khedira masih belum juga mengikuti jejak matan pemain Paris Saint-Germain itu ke Inggris.

''Saat saya masih kecil, saya selalu bermimpin bisa jadi pemain Liga Primer Inggris. Saya sangat bahagia dan puas dengan karier saya sampai sekarang. Tapi satu hal yang masih hilang, karena saya selalu punya mimpi ini dan itu belum pernah terwujud, menjadi bagian dari Liga Inggris,'' ungkap Khedira, dikutip dari Mirror, Jumat (20/11).

Khedira mengaku sudah banyak menyaksikan pertandingan Liga Inggris sejak masih kecil, dan itu dilakukannya sampai sekarang. Bahkan ia selalu senang ketika bertandingan melawan tim Inggris di Liga Champions. ''Atmosfer, gaya dan ide sepak bolanya selalu membuat saya terkesan,'' ungkap Khedira. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement