Jumat 20 Nov 2020 13:45 WIB

Lampard Minta Jadwal Chelsea Vs Newcastle Digeser

Sejumlah pemain Chelsea baru saja kembali dari tugas internasional.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Frank Lampard, minta jadwal pertandingan timnya lawan Newcastle, yang diagendakan pukul 12.20 siang waktu setempat, digeser. Menurut dia, sejumlah pemain the Blues baru saja kembali dari tugas internasional.

Selain masih lelah, Chelsea juga masih harus menunggu hasil tes swab pemain yang baru datang dari luar negeri. Belum lagi, banyak pemainnya yang baru tiba Jumat Sore, khususnya mereka yang main kemarin malam. ''Jadi dengan kick-off Sabtu 12.30, jelas ada banyak kesulitan buat kami,'' ucap Lampard, dikutip dari Independent, Jumat (20/11).

Baca Juga

Apalagi, dalam dua pekan terakhir, hanya ada empat pemainnya yang berlatih, karena mayoritas dari skuatnya kembali ke tim nasional. Ia menilai, dengan jadwal padat tim nasional, membuat pemain tidak mempersiapkan diri dengan optimal untuk melakoni pertandingan Liga Primer Inggris.

Hal itu terlihat dari kian banyaknya pemain yang mengalami cedera otot di Liga Inggris. Ditambah dengan tak adanya pramusim dan jadwal yang padat sepanjang musim. ''Itu sangat sulit buat kami mempersiapkan pertandingan ini sesuai keinginan. Kami ini menampilkan yang terbaik, tapi ini situasi yang sulit,'' kata Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement