Jumat 20 Nov 2020 09:58 WIB

Tidak Bisa Kembali ke China, El Shaarawy Ingin Pindah Klub

El Shaarawy sedang berusaha kembali ke Serie A dari Shanghai Shenhua.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Stephane El Shaarawy
Foto: EPA/FABIO MUZZI
Stephane El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Stephan El Shaarawy mengonfirmasi akan bertahan di Roma untuk berlatih, sambil menunggu klub baru yang ingin merekrutnya pada Januari. Penyerang tim nasional Italia itu baru saja selesai menjalani tugas internasional, tapi sedang berusaha kembali ke Serie A dari Shanghai Shenhua.

Ia mengaku sudah dua bulan latihan di Roma tanpa tim karena pandemi, karena tak bisa kembali ke China. Selama ini, El Shaarawy berlatih bersama Claudio Donatelli dan Marco Ferrelli, untuk tetap menjaga level kebugarannya. "Mengetahui cara menunggu bukan berarti berhenti latihan. Kami tak pernah melakukannya. Itu akan berlanjut sampai Januari, situasi aneh yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya," kata El Shaarawy, dikutip dari Football Italia, Jumat (20/11).

Baca Juga

Namun, situasi ini juga membuatnya lebih yakin harus ada target hari demi hari, dan menciptakan gaya hidup yang baru. Dengan usaha yang keras dan dedikasi, El Shaarawy mengakui telah mencapai targetnya, dan membuat hidup dan sepak bola bisa dinikmati di tengah semua kesulitan saat ini.

"Sekarang kami akan melanjutkan kembali, seperti biasanya, dengan rasa lapar dan hasrat yang sama, yang membuat saya merasakan emosi seperti ini," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement