Jumat 20 Nov 2020 05:39 WIB

Pertamina Papua Terima Penghargaan Terbaik Patuhi Protokol

Pertamina telah menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pintu masuk

Pertamina
Foto: borneomagazine.com
Pertamina

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) VIII Maluku Papua menerima penghargaan Pemerintah Provinsi Papua terkait disiplin dengan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 pada lingkungan kantor.

Unit Manager Communication, Relations dan CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero) Edi Mangun di Jayapura, Kamis (19/11) lalu, mengatakan pihaknya berterima kasih atas penilaian dan penghargaan yang diberikan Pemerintah Provinsi Papua.

"Penghargaan ini harusnya diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, namun karena beliau berhalangan hadir, maka diwakilkan oleh Dinas Tenaga Kerja Papua," katanya.

Menurut Edi, dari seluruh BUMN di Papua, Pertamina mendapatkan nilai tertinggi dari tim Pemprov Papua. "Di tengah pandemi Covid-19, Pertamina telah menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pintu masuk perkantoran (Pertamina) yang dimulai dari pos pengamanan, hingga di sudut-sudut ruangan tempat di mana pegawai bekerja," ujarnya.

Dia menjelaskan untuk disiplin protokol kesehatan, pihaknya menyediakan tempat cuci tangan, pengukur suhu hingga menempatkan sejumlah hand sanitizer di dalam ruangan perkantoran. "Dengan harapan, pegawai yang bekerja selalu menjaga kebersihan dirinya di lingkungan perkantoran, termasuk disiplin menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak," katanya lagi.

Penghargaan dari Pemeritah Provinsi Papua ini diberikan melalui Dinas Tenaga Kerja setempat dan diterima langsung Executive GM Pertamina (Persero) MOR VIII Maluku Papua Yoyok Wahyu Maniadi.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement