Jumat 20 Nov 2020 00:25 WIB

Federasi Sepak Bola Uruguay Laporkan 7 Kasus Baru Covid-19

Hingga saat ini, tercatat sudah ada 11 orang yang dinyatakan positif Covid-19.

 Timnas Uruguay berlatih (ilustrasi). Sejumlah pemain dan ofisial timnas Uruguay terkena Covid-19.
Foto: AP/Francisco Seco
Timnas Uruguay berlatih (ilustrasi). Sejumlah pemain dan ofisial timnas Uruguay terkena Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federasi Sepak Bola Uruguay (AUF) melaporkan adanya penambahan tujuh kasus baru Covid-19 dalam skuat timnas. Hingga saat ini, tercatat sudah ada 11 orang yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru.

Dari tujuh kasus itu, dua di antaranya merupakan pesepak bola, yakni Alexis Rolin yang bergabung dengan klub Uruguay Rentistas serta Diego Rossi yang juga bermain di klub Los Angeles FC. Sementara lima lainnya merupakan ofisial dari AUF. Mereka bertujuh dinyatakan positif terpapar Covid-19 usai laga menghadapi Brasil pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang berakhir dengan kekalahan 0-2, Rabu (18/11) pagi WIB.

Baca Juga

“Kondisi mereka saat ini baik-baik saja. Segala tindakan sanitasi yang sesuai dengan protokol kesehatan sudah kami terapkan dengan sebaik mungkin,” kata pernyataan AUF dikutip dari AFP, Kamis (19/11).

Sebelumnya, sudah ada empat pemain Uruguay yang dinyatakan positif Covid-19 terlebih dahulu, yaitu Luis Suarez, kiper cadangan Rodrigo Munoz, bek Matias Vina, dan juru bicara Matias Faral.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement