Kamis 19 Nov 2020 22:31 WIB

PUBG Mobile Beri Empat Fitur Baru

PUBG Mobile berikan empat fitur baru di versi 1.1.

PUBG Mobile berikan empat fitur baru di versi 1.1 (Foto: game PUBG Mobile)
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile berikan empat fitur baru di versi 1.1 (Foto: game PUBG Mobile)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar game PUBG Mobile kini bisa lebih mudah bermain di versi 1.1. Pasalnya, terdapat empat fitur baru yang bisa dimaksimalkan oleh pemain. Empat fitur baru tersebut berdasarkan keterangan resmi dari PUBG Mobile, Kamis (19/11), adalah Lightweight Installation, Server Restriction, Metro Royale, hingga penyesuaian senjata.

“Dalam pembaruan PUBG Mobile versi 1.1 ini, kami ingin terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain. Komitmen kami ialah menghadirkan kualitas bermain yang lebih lancar, mulus, dan tetap memberikan kualitas yang sama.” kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny.

Baca Juga

Lightweight installation, menurut Jenny, PUBG Mobile hadir lebih praktis dengan ukuran file 70 persen lebih kecil di handphone Android. Hal ini memberikan kebebasan bagi pengguna handphone Android yang memiliki spesifikasi ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar.

Berikutnya adalah pembatasan beralih server. Untuk memberikan pengalaman bermain yang lancar dan lebih stabil, serta melihat banyaknya permintaan dari komunitas PUBG Mobile yang menginginkan server dipisah. Pada musim ke-16 ini, PUBG Mobile memutuskan untuk membatasi kemampuan beralih server sesuka hati.

Fitur baru ketiga adalah Metro Royale. Di mode ini, seorang pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah ketika melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di balik bayang-bayang kegelapan. Untuk menunjang pertempuran yang intens, PUBG Mobile menambahkan berbagai macam peralatan taktis.

Fitur yang keempat adalah penyesuaian senjata. Penyesuaian senjata granat dan bom juga terjadi di pembaruan PUBG Mobile versi 1.1 ini yang membuat efek ledakan dari granat dan bom menjadikan permainan semakin seru dan lebih realistis.

"Untuk granat fragmentasi, terjadi pengurangan kerusakan sebesar 20 persen namun efek ledakannya ditingkatkan," jelas Jenny.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement