Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Skrip Cadangan Aquaman 2 Disiapkan Antisipasi Kasus Amber

Jumat 20 Nov 2020 00:30 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Amber Heard. Warner Bros siapkan skrip berbeda untuk Aquaman 2 antisipasi jika Amber Heard kalah di persidangan dari Johnny Depp. Ilustrasi.

Amber Heard. Warner Bros siapkan skrip berbeda untuk Aquaman 2 antisipasi jika Amber Heard kalah di persidangan dari Johnny Depp. Ilustrasi.

Foto: AP
Warner Bros siapkan skrip berbeda antisipasi jika Amber Heard kalah di persidangan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah kepergian Johnny Depp di film Fantastic Beast 3 karena terbukti telah melakukan kekerasan kepada mantan istrinya, Amber Heard, Heard masih yakin bahwa dia akan memerankan kembali Mera di Aquaman 2. Hal itu masih diyakininya meskipun ada petisi yang menyerukan pemecatannya.

Heard baru-baru ini mengungkapkan kegembiraannya untuk syuting film tersebut dan kembali sebagai Mera. Dia menutup rumor bahwa dia telah dipecat di tengah perselisihan hukum dengan mantan suaminya.

Heard juga mengabaikan petisi yang menyerukan agar dia dikeluarkan dari waralaba karena tidak pantas dalam proses pengambilan keputusan. Namun, sumber We Got This Covered mengeklaim bahwa studio berencana untuk mengesampingkannya.

Dilansir laman IB Times pada Kamis (19/11), sebuah laporan dari sumber orang dalam mengatakan studio berencana untuk menghentikannya dari waralaba Aquaman jika dia kalah melawan Johnny Depp dalam persidangan di Virginia. Namun, Warner Bros belum mengonfirmasi adanya pemecatan Amber Heard.

Setidaknya, penulis skrip saat ini masih menyimpan draf skrip yang siap diubah sesuai dengan putusan peradilan yang dijalani oleh Herad. Draf skrip untuk sekuel Aquaman tersebut dilaporkan melibatkan adegan antara Mera dan Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II).

Mereka terlibat pertengkaran yang sangat melukai Mera. Rencana darurat adalah karakter tersebut mati karena luka-lukanya jika Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik terhadap Heard dalam putusan Virginia.

Namun jika Depp kembali kalah, maka penulis bisa saja mengubah cerita Mera dan membiarkan dia hidup lebih lama dari luka-lukanya. Heard bahkan bisa mendapatkan peningkatan peran dalam Aquaman 2 dan dalam franchise jika dia memenangkan kasus tersebut.

Hal itu diketahui oleh sumber orang dalam yang merupakan sumber yang sama dengan sumber yang membocorkan kembalinya Ben Affleck sebagai Batman dalam The Flash. Orang dalam juga mengungkapkan sebelum konfirmasi bahwa Jared Leto akan memiliki tampilan baru sebagai The Joker di Justice League karya Zack Snyder.

Namun, Warner Bros belum mengonfirmasi bahwa Heard akan berhenti memerankan Mera dalam Aquaman 2. Studio juga belum mengumumkan anggota pemeran lainnya. Kemungkinan besar Jason Momoa akan mengulangi perannya saat ia memainkan peran utama di film pertama.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA