Kamis 19 Nov 2020 20:56 WIB

Ferran Torres Sangat Bahagia Hattrick ke Gawang Jerman

Setiap pemain bermimpi mencetak hat-trick.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Ferran Torres.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Ferran Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang terbaru Timnas Spanyol Ferran Torres, mengungkapkan rasa bahagianya mampu mencetak hattrick ke gawang Jerman. Kala timnya menang telak 6-0 dalam lanjutan Euro Nation League.

“Setiap pemain bermimpi mencetak hat-trick dan mampu melakukannya melawan tim seperti Jerman membuat saya sangat bahagia,” kata Torres setelah pertandingan.

Torres membuat penampilan ketujuhnya untuk tim nasional. Kemenangan tersebut mengamankan tempat Spanyol di Final Four of the Nations League dan menyuntikkan sejumlah besar optimisme ke masa depan tim Luis Enrique.

Mereka telah berkembang dengan baik belakangan ini tetapi perlu mencetak lebih banyak gol. Mantan pemain Valencia, Torres, berperan penting dalam memberikan hal itu, dengan menampilkan performa terbaik yang dia tunjukkan untuk klub barunya, Manchester City.

Lahir, seperti yang ditunjukkan Torres lainnya, di Foios, Torres berasal dari tim yunior di Valencia. Dia menerobos ke tim utama di Mestalla setelah menjalani waktunya bersama tim B.

Namun, setelah gangguan komunikasi dengan petinggi di klub, ia pergi ke Liga Premier dan City musim panas lalu.

Torres telah mencetak empat gol dan menyumbangkan dua assist untuk tim asuhan Pep Guardiola dalam sepuluh penampilan musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement