Kamis 19 Nov 2020 19:41 WIB

Ovo dan Zalora Fasilitas Pembayaran Online

Kerja sama ini diharapkan mempercepatan transisi transaksi offline ke online.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Aplikasi dompet digital Ovo. Ovo menggandeng Zalora guna menghadirkan layanan pembayaran pada platform Zalora.
Foto: ovo.id
Aplikasi dompet digital Ovo. Ovo menggandeng Zalora guna menghadirkan layanan pembayaran pada platform Zalora.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), minat masyarakat berbelanja online, termasuk belanja barang fashion, meningkat cukup signifikan. Hal ini turut meningkatkan transaksi Ovo e-commerce selama pandemi. 

Melihat peluang pertumbuhan tersebut, Ovo menggandeng Zalora guna menghadirkan layanan pembayaran pada platform Zalora. Adapun kerja sama ini memudahkan konsumen untuk menikmati pengalaman belanja yang lebih mudah, aman, dan menyenangkan. 

Baca Juga

"Kami melihat pergeseran tren transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat selama masa pandemi, khususnya e-commerce," kata Head of Corporate Communications Ovo Harumi Supit dalam keterangan resmi, Kamis (19/11).

Terbukti Total Payments Value (TPV) Ovo tumbuh 110 persen pada Maret hingga Juni 2020. Dengan realisasi tersebut, Ovo percaya kolaborasi strategis dengan berbagai mitra e-commerce, termasuk Zalora, dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional sambil terus mendukung transisi transaksi offline ke online.   

 

"Strategi ekosistem terbuka Ovo memberikan keleluasaan bagi perusahaan untuk berinovasi dan berkolaborasi guna menjawab kebutuhan pengguna dan melayani Indonesia dengan lebih baik, terutama selama masa pandemi," ucap Harumi.

Ovo dan Zalora menawarkan gelaran program belanja. Setiap pembayaran transaksi belanja Zalora menggunakan Ovo akan memperoleh diskon 30 persen dengan maksimum potongan Rp 105.000 dari minimum transaksi Rp 350.000 melalui kode voucher OVOZLR. Adapun program promo ini berlangsung mulai 17 November sampai 30 November 2020. 

Selain itu, tiap pelanggan yang bertransaksi dengan Ovo harus memastikan akun Zalora dan Ovo menggunakan nomor handphone yang sama. Pada saat pembayaran, pelanggan memilih Ovo pada pilihan pembayaran elektronik pada saat check-out baik aplikasi ataupun laman Zalora.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement