Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Anak Usaha Adhi Karya Bangun Komplek Akademi Sepak Bola

Jumat 20 Nov 2020 03:25 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya

Adhi Karya

Adhi Karya

Komplek akademi sepak bila ini dibangun di kawasan Sentul, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Adhi Commuter Properti bekerja sama dengan Batavia Sports Group (BSG) terkait Traning Ground ASIOP CD Polillas. Adapun kerja sama ini untuk mendukung Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport & Tourism.

Direktur Utama Adhi Commuter Properti Rizkan Firman mengatakan kawasan Sentul telah popular sebagai kawasan olahraga sepeda, dengan adanya training ground ini, menjadikan kawasan LRT City Sentul semakin menarik bagi pecinta wisata dan olahraga.

Baca Juga

“Kerja sama ini sebagai upaya LRT City Sentul – Royal Sentul Park untuk mendukung program Kabupaten Bogor The City of Sports and Tourism,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (19/11). 

Rizkan menyebut hadirnya Traning Ground ASIOP C.D. Polillas akan menjadikan kawasan LRT City Sentul - Royal Sentul Park sebagai salah satu destinasi wisata olahraga baru sekaligus menjadi tujuan utama para orang tua dalam mencari akademik sepak bola bagi anaknya

“Kita berupaya mendukung pemerintah Kabupaten Bogor untuk mewujudkan kawasan Kabupaten Bogor sebagai pusatnya olahraga dan wisata. Kabupaten Bogor sebagai The City of Sports and Tourism,” ucapnya.

Training Ground ASIOP C.D Polillas merupakan sebuah kompleks akademi sepak bola dengan fasilitas komplit, modern, dan bertaraf Internasional. Rencananya akan dibangun dua lapangan berstandar FIFA, tribune, ruang ganti, ruang kesehatan dan rehabilitasi, shower, asrama pemain, dan lain-lain.

Training Ground ASIOP C.D Polillas akan digunakan sebagai pusat pelatihan pesepakbola muda terbaik Indonesia. Kehadiran training ground ini juga menjadi value tambahan bagi penghuni yang memilih tinggal LRT  City -  Royal Sentul Park. 

“Value lain bagi masyarakat yang memilih tinggal di LRT City Sentul - Royal Sentul Park adalah lokasinya yang saat ini telah menjadi kawasan favorit berolahraga, salah satunya olahraga bersepeda. Kontur tanah kawasan Sentul yang berbukit dengan pemandangan pegunungan yang indah memberikan tantangan tersendiri bagi para pesepeda,” jelasnya.

Menurutnya saat ini kawasan Sentul menjadi lokasi wisata olahraga sepeda. Kontur tanah kawasan Sentul yang berbukit dengan pemandangan pegunungan yang indah memberikan tantangan tersendiri bagi para pesepeda. 

“Di apartemen LRT City Sentul – Royal Sentul Park sudah hadir Elarte Sport Café sebagai tempat hangout dan istirahat bagi pesepeda, baik bersama keluarga maupun komunitas gowes,” ucapnya.

Direktur Utama Batavia Sports Group Ade Prima menambahkan salah satu value yang didapat masyarakat apartemen LRT City Royal Sentul Park adalah fasilitas olahraga yang lengkap melalui Yoga Sunrise Spot untuk Yoga, Green Connectivity untuk Jogging di dalam kawasan, dan area sekitar Sentul yang masih asri dan dikelilingi oleh pegunungan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA